Kejujuran 🙂

Buatlah baso dan mie atau makanan lain degan bahan kimia, jika seseorang mengetahui dan dia waspada maka bisnis anda hancur dalam hitungan hari.hindari kasus kecurangan seperti ini baik dalam jasa atau produk.jika anda membutuhkan bahan campuran gunakan bahan yang tidak menganggu kesehatan.jika anda mengingginkan untung besar dengan suatu penganti yang murah gunakan produk yang telah memiliki izin, atau di bagikan secara gratis tidak berbahaya dan saling menguntungkan tanpa ada yang merasa di rugikan.selanjutnya dalam promo lewat web anda juga memberikan keterangan yang jelas dan kesan pertama adalah kejujuran serta anda dalam web. gunakan jasa-pembuatan-web yang menggunakan konsep syar’ie yang melanyani web yang bermutu dan tidak merugikan.degan pelayanaan yang jujur pelangan anda akan selau percaya dan senang degan pelayanan yang di berikan.

Keramahan 😀

senyum ,sapa,salam….anda pikir ini adalah hal yang sederhana,remeh,atau tak penting.ini adalah kencil awal menuju kepuasan para pelanggan anda,jika suasana hati anda tidak berkenan untuk ber ramah-ramah ria anda bisa meminta atau membayar orang untuk menjadi layanan konsumen. Pilih lah orang-orang yang memiliki tingakat ramah dan sabar yang tinggi dalam melayani pelanggan, atau anda bisa melayani sendiri ini juga merupakan cara pendekatan anda degan klien,jasa-pembuatan-web yan.g anda pilih melayani penambahan fitur untuk memudahkan anda dapat beramah tamah degan kien.contoh YM,face book,twitter,googel talk,dll

sopan santun 🙂

yang ditunjukan oleh pemuda Muhammad dalam berdagang membuat kagum Maisarah. Misalnya jika barang dagangannya tanpa ada yang jelek maka dikatakan jelek. Begitu pun sebaliknya, jika barang-barang itu baik dikatakan baik. Beliau tidak menyembunyikan barang-barang yang jelek di balik barang-barang yang baik. Terkadang kita melihat contohnya di pinggir jalan banya pedagang buah yang segaja meng obral buah yang kuwalitas buruk degan harga murah,padahal yang bisa di gunakan hanya sebagian kecil.lebih baik buah yang degan kuwalitas buruk dan dirasa tidak layak jual tidak di tawarkan kepada pembeli, sehingga pembeli tidak merasa di tipu. Ini yang disebut sopan santun dalam jual beli,pembeli berhak megetahui rincian dari penggunaan dana yang di gunakan untuk jasa atau produk yang dia beli.beri rincian dana degan ketentuan wajar di ketahui pembeli.jasa-pembuatan-web yang di pilih juga memberi rincian tentang dana yang di perlukan serta syarat dan ketentuan berlaku.

Tentang harga..

Harga yang ditawarkan kepada pembeli sesuai dengan yang disepakati Siti Khadijah. Ia tidak mengambil untung diluar yang disepakati. Oleh karena itu, banyak pembeli yang terkesan dan tertarik cara berdagang beliau. Trik ini lebih di kenal dengan cin-cai trik cina yang tidak merugikan pelanggan atau penjual,penjual mendapat untung yang sesuai dan tidak rugi,pembeli membeli degan harga terjangkau tanpa merasa membeli jasa atau produk degan harga yang berlebihan.pelanggabterkadang membandingkan degan harga dan kuwalitas yang di dapat. terkadang membandingkan degan toko lain atau penyedia jasa lain. jasa pembuatan webtelah memiliki hitung-hitungan tentang keuntungan yang di peroleh degan hasil sebaik-baiknya.

 

Diperoleh dari beberapa sumber buku ^_^